Selasa, 16 Desember 2014

BeON: Lampu LED Pintar Untuk Cegah Maling Menyelinap Kedalam Rumah

Rumah ditinggal liburan selalu bikin kita was-was, mau ngga mau lampu dinyalakan terus supaya maling pikir ada orang, tapi maling sekarang pintar udah tahu kalau pakai cara seperti itu.


BeON adalah lampu LED pintar yang dilengkapi dengan fitur keamanan untuk mencegah maling masuk ke rumah ketika di rumah sedang tidak ada orang.

BeON akan belajar dari kebiasaan anda, kapan mulai menyalakan/ mematikan lampu dan dari sini, BeON akan otomatis menyala sesuai dengan waktu kebiasaan sehingga BeOn tidak perlu terus dinyalakan karena otomatis mati ketika waktunya harus dimatikan.

BeON juga bisa aktif ketika bel rumah dibunyikan, tahu sendiri kadang maling kan suka coba pencet bel dulu untuk memastikan di rumah tidak ada orang, dengan fitur ini tentu maling langsung kabur karena lampu mendadak nyala sehingga dipikir ada orang di rumah.

BeON juga punya fitur tambahan lainnya yang tidak kalah penting seperti sebagai lampu darurat ketika listrik mati, menyala otomatis ketika terdengar bunyi alaram penditeksi kebakaran (smoke detector) untuk menjadi penunjuk arah keluar dan ketika dimatikan, BeON akan mati secara perlahan sehingga kita bisa keluar dari ruangan tanpa harus gelap-gelapan.
Sebagai lampu pintar, BeON juga bisa dikendalikan melalui ponsel pintar melalui aplikasi yang ada dan BeON bisa dimatikan langsung (tanpa harus berlari ke arah switch yang ada di dinding) karena di dalamnya ada saklar untuk mematikan.

BeON rencananya akan dijual di kisaran US$ 199-269 untuk 3 buah.

1 komentar:

  1. wah artikel yang menarik kakak...tapi sumbernya tolong dicantumkan ya kakak

    BalasHapus